Jadi orang tua emang harus mikir terus, salah satunya ya ini, mikirin aktivitas apalagi yang mau dikasih ke anak, supaya anak gak bosan di r...
Saya ingat betul deh, waktu saya kecil, bulu mata tuh panjang dan lentik, kayak boneka. Makin gede, kok makin gak keliatan, entah rontok ata...
Era lip cream sepertinya emang gak ada akhirnya ya. Gak heran sih, selain kepraktisan dan formulanya yang awet, pilihan warna yang beragam...
Postingan ini sebetulnya semacam postingan kedua setelah postingan yang berjudul , karena memang keduanya berkaitan. Kali ini, ulasannya jug...
Memasuki kepala 3, fokus utama saya dala m perawatan wajah adalah segala sesuatu yang bisa menunda munculnya tanda-tanda penuaan wajah. Area...
Menggunakan ekstrak biji kopi sebagai salah satu kandungan skincare dan bodycare mungkin sudah biasa. Gak heran karena memang kopi punya ban...
Hai! Saya padahal sudah janji untuk melanjutkan postingan sebelum ini, tentang review duo Avoskin Retinol, tapi mohon maaf harus saya seling...