REVIEW : Skintific 360° Crystal Massager Lifing Eye Cream, Gak Heran Kalau Produk Ini Viral!

Memasuki kepala 3, fokus utama saya dalam perawatan wajah adalah segala sesuatu yang bisa menunda munculnya tanda-tanda penuaan wajah. Area mata, seringkali menjadi area awal yang mendapatkan tanda-tanda ini. Kerutan atau garis-garis halus di ujung mata, kantung mata dan lingkar hitam di area mata, membuat tampilan keseluruhan wajah menjadi "layu". Oleh karenanya, segala produk yang berfokus untuk menjaga kecantikan area mata ini sudah pasti saya kejar, termasuk satu produk yang akan saya ulas kali ini.

Produk ini berkali-kali bikin saya terpesona, bikin saya merasa lompat ke abad 22, alias canggih betul  yaitu Skintific 360 Crystal Massager Lifing Eye Cream yang dikenal juga sebagai Crystal Pen. Well, basically, seperti namanya, produknya adalah eye cream, tapi ada banyak hal yang membuat produk ini menjadi berbeda dibanding dengan produk eye cream lainnya. Kenapa? Baca terus!
 
Review Skintific  360° Crystal Massager Lifing Eye Cream
Sebelum saya mengulas banyak mengenai eye cream ini, saya ingin bercerita sedikit mengenai brand yang menaunginya, yaitu Skintific. Brand Skintific ini diformulasikan di Canada, dengan tagline Skincare Powered by Science. Kita semua pastinya sudah paham, bahwa teknologi di Canada sudah beberapa langkah lebih jauh dibanding di Indonesia. Oleh karena itu, saya percaya bahwasanya produk-produk yang mereka keluarkanpun memiliki keunggulan dalam beberapa hal, seperti formula dan kemasannya, yang tentunya lebih canggih.

KEMASAN

Produk ini datang dengan box berwarna silver mewah. Begitu saya keluarkan produknya, waw. Waw. Saya gak pernah berharap banyak dari kemasan eye cream, karena ya sudahlah, hanya sebatas eye cream, memang kemasannya bisa diupgrade seperti apalagi? Tapi produk ini beneran lain.

Kalau saya melihat di gambar, rasanya produknya berukuran imut, hanya seukuran jari saja, karena biasanya eye cream kan begitu ya, dengan alasan produk yang dipakai kan hanya untuk sekitaran mata, jadi ya sedikit saja. Tapi begitu produk ini datang, ukurannya ternyata lebih panjang dan lebih berat dari yang saya bayangkan.
 
Review Skintific  360° Crystal Massager Lifing Eye Cream
Bentuknya ramping, dan aplikatornya betul-betul berbeda. Ini yang menjadi keunggulan produk ini. Produk ini dilengkapi dengan teknologi 360 ° Crystal Rolling Massager, sebuah teknologi Lift-Tech ™ dari Jerman dengan 184 permukaan kristal dan dapat berputar searah 360 °, sehingga membantu daya serap kandungan aktif pada kulit dan mengurangi garis-garis halus yang terlihat dan kantung mata di waktu yang bersamaan. Yahoo!!

KANDUNGAN DAN KLAIM

3D Peptides: 
  1. Maytixytl™ 3000 Peptide: Mengurangi garis halus, menstimulasi produksi kolagen dan memperbaiki tanda-tanda penuaan 
  2. SKN™-AKE Peptide: Mengurangi tampilan mata sembab, mengurangi kontraksi-mikro pada otot kulit sehingga mencegah pembentukan kerutan dan garis-garis ekspresi pada mata. 
  3. Acetyl™ Tetrapeptide-5: Mengurangi tampilan bawah mata yang gelap, membantu mengurangi melanin dengan menghambat aktivitas elastase. 
Niacinamide: Mencerahkan area mata dan mengurangi tampilan bawah mata yang gelap. 
Caffeine: Membantu untuk meningkatkan sirkulasi dan menyempitkan pembuluh darah pada area mata sehingga meminimalisir penampilan area bawah mata yang gelap dan mengurangi tampilan matasembab.

Lift-Tech™ 360 ° Crystal Roll Massager yang terdapat pada eye cream ini membantu mengurangi garis-garis halus/ fine lines dalam 3 menit, mengurangi area bawah mata yang gelap, dan mengurangi tampilan mata sembab.

CARA PEMAKAIAN

  1. Tekan dan oleskan krim mata dalam jumlah yang tepat di sekitar area mata.
  2. Sentuh bagian besi pada Activation Metal Area dan tekankan pada kulit untuk menghidupkan vibrasi/getaran dari massager.
  3. Pijat area mata sebelum terserap sempurna.
  4. Bisa digunakan untuk memijat seluruh wajah.
HASIL PEMAKAIAN

Sebelum saya cerita tentang hasil dari pemakaian produk ini, saya justru gak sabar buat share ke temen-temen, betapa menyenangkannya pengaplikasian produk ini. Sebelum ini, saya masih menggunakan eye cream yang kemasannya jar (kalau kata Ivan Gunawan sih sungguh lawle ya, alias lawas banget). Tapi ya, sudah. Saya pikir bentuk dan kemasan gak akan punya pengaruh signifikan terhadap performa produknya tersebut, padahal sebetulnya, semuanya adalah satu kesatuan.
 
 Review Skintific  360° Crystal Massager Lifing Eye Cream
 
Sedetik saya melihat Skintific 360 Crystal Massager Lifing Eye Cream saja, saya sudah bisa menilai bahwa produk ini bukan produk kaleng-kaleng. Dari mulai designnya, bobotnya yang berasa, kandungannya yang gak kaleng-kaleng, lalu yang terakhir, yang paling utama, yaitu aplikator produknya yang telah saya sebut tadi, yaitu menggunakan teknologi 360° Crystal Rolling Massager, sebuah teknologi Lift-Tech ™ dari Jerman dengan 184 permukaan kristal dan dapat berputar searah 360°. Jadi, yang biasanya saya harus mengandalkan jari-jari kasar saya untuk memijit area mata, kini saya sudah bisa mengandalkan eye cream ini untuk bekerja mandiri, tinggal oles-oles aja. Selain bisa berputar, aplikatornya juga dapat bergetar ketika menyentuh area mata yang berlemak. Getarannya sebanyak 12.000 kali/ menit.

Review Skintific  360° Crystal Massager Lifing Eye Cream

Kesan pertama pemakaian sih sudah jelas ya, dengan adanya sensasi dingin dari permukaan aplikator, ditambah lagi dengan vibrasi yang diberikan, mata saya serasa sedang diterapi. Peredaran darah di sekitar mata terasa lebih lancar, penyerapan zat aktif ke dalam kulitpun lebih optimal, alhasil rasanya rileks banget. Banyak skincare di luar sana yang punya kandungan yang oke-oke, tapi kalau penyerapannya gak optimal, kan jadinya percuma ya. Produk ini mendobrak kekhawatiran itu, jadi kandungan-kandungan utama yang sudah diformulasikan, sudah pasti terserap ke dalam kulit secara optimal, jadi gak sia-sia kan!

Tekstur dari eye cream inipun gak terlalu padat juga gak over watery. Pas aja. Cukup untuk melembapkan dan spreadable ketika diaplikasikan. Jadi saat aplikator kristalnya digunakan, terasa licin dan nyaman dipakai, kulit gak kerasa sakit ataupun ketarik-tarik.
 
Review Skintific  360° Crystal Massager Lifing Eye Cream

Skintific 360° Crystal Massager Lifing Eye Cream ini juga membantu saya tiap mata saya terasa pegal. Apalagi jika seharian saya sibuk di depan laptop, atau kelamaan baca buku, atau juga kelamaan baca webtoon di HP, kelopak mata rasanya seperti ditumpangi thanos, berat banget. Jadi, ada efek instan yang saya rasakan dari Skintific 360 Crystal Massager Lifing Eye Cream ini. Dengan 3 menit saja,   produk ini membuat mata yang lelah menjadi lebih segar dan gak tegang, bahkan kantung mata dan lingkaran hitampun terlihat lebih manusiawi. Selain itu, tekstur kulit di area matapun terasa lebih lembap. Kelembapan inilah yang membuat garis-garis halus di sekitar mata menjadi tersamarkan dan gak sejelas biasanya. Foto di bawah ini adalah hasil pemakaian dalam seminggu, bisa dilihat kan ada perubahan yang cukup signifikan? Kantung mata memudar dan gak segelap di awal, kerutan di ujung matapun lebih tersamarkan.


Sebetulnya, dalam 3 menit pemakaian saja sudah terasa perbedaannya. Lebih lembap. So, aku happy! Kalau dalam beberapa menit saja, hasilnya sudah begini, kebayang gak sih kayak gimana hasilnya dalam jangka waktu yang lebih lama?
 
KESIMPULAN

+ Design mewah
+ Aplikator canggih, beda dari eye cream pada umumnya
+ Teksturnya enak, mudah dibaurkan
+ Praktis, 2 in 1, ada produk dan ada massagernya
+ Getaran 12.000/ menit mempercepat penyerapan kandungan aktif, mengurangi garis
+ Menyegarkan mata
+ Menyamarkan kantung mata dan mata panda
+ Melembapkan area mata sehingga meminimalisir timbulnya garis atau kerutan halus pada mata

Harga : IDR 189.000
 
Kalau kalian ingin tau lebih lanjut tentang produk ini atau bahkan produk lain dari Brand Skintific yang juga gak kalah canggih, go check on their IG account @skintificid ! Let me know kalau kalian udah pernah coba produk mereka juga ya!

No comments

Post a Comment