REVIEW : Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, Wangi Seharian Tanpa Parfum

Setiap Scarlett ngeluarin body lotion dengan varian baru, saya pasti gak sabar ingin coba. Setelah puas dengan varian Charming dan Freshy, saya penasaran dengan varian terbarunya, Jolly, yang disebut-sebut memiliki aroma yang persis seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Aromanya Scarlett memang selalu menarik perhatian ya, gak cuma buat saya pastinya. Bahkan semenjak saya menggunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion, saya jarang sekali pakai parfum! Mungkin bagi beberapa orang, body lotion adalah perawatan kulit yang sepele, seringkali hanya dianggap formalitas saja, sebagai pelengkap, padahal saya sendiri menyadari dan merasakan betul manfaat jangka panjang yang dirasakan atas penggunaan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion secara rutin. Makanya, simak terus!


KEMASAN

 
Sama seperti varian lainnya. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion dikemas dalam botol plastik kokoh dengan model pump yang dilengkapi dengan fitur lock unlock, sehingga akan sangat aman dibawa berpergian, produknya gak akan tiba-tiba tumpah dan bleberan kemana-mana. Ini terdengar seperti inovasi yang sederhana, tapi bagi saya yang pernah menjadi korban lotion dengan kemasan botol fliptop yang bikin handphone saya menjadi lengket karena lotion yang bocor, ini adalah jenis kemasan yang perlu dipertimbangkan untuk sebuah produk skincare. Yang saya bikin senang lagi, kalau kemarin-kemarin saya menyayangkan Scarlet yang menutup informasi kandungannya dengan stiker cara pemakaian, sekarang saya happy banget karena informasi kandungannya bisa kalian lihat dengan jelas tanpa tertutup apapun! Yippie!

KANDUNGAN


KLAIM

Mengandung glutathione dan vitamin E yang berfungsi mencerahkan, melembapkan, dan menutrisi kulit.

CARA PEMAKAIAN

Gunakan setiap hari, pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. 

TEKSTUR, WARNA, DAN AROMA

 

Tekstur yang kental namun mudah dibaurkan ini selalu menjadi salah satu hal yang saya suka dari Scarlett. Apalagi, ketika saya wudhu, gak ada sensasi licin-licin seperti lotion lain. Warnanya soft peach dengan aroma yang persis seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume.

HASIL PEMAKAIAN

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini saya aplikasikan gak cuma di pagi hari setelah mandi, tapi juga malam hari sebelum tidur. Siapa di sini yang kalau tidur harus merasa semprot-semprot parfum biar wangi? Saya ngacung paling tinggi. Ntah kenapa, memakai wewangian sebelum tidur membuat tidur saya menjadi lebih berkualitas, lebih nyenyak. Suami juga sering komentar kalau saya wangi banget kalau mau tidur, dan tentu dia gak komplain dong, malah sebaliknya. Selain itu, setelah memakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, bukan hanya tidur nyenyak saja yang saya dapatkan, tapi kulit lembap yang lebih cerah di keesokan paginya. 

 
Buat saya, merawat kulit adalah sebuah komitmen. Harus dilakukan setiap hari, secara rutin, supaya hasilnya optimal. Saya ingat betul, pernah suatu kali saya telat bangun dan gak sempat untuk memakai lotion karena saya harus buru-buru pergi. Saya awalnya menduga kalau kulit saya pasti akan terlihat kering dalam beberapa jam, bahkan saya sudah merencanakan untuk membeli lotion di perjalanan. Tapi tenryata, kulit saya tetap lembap terhidrasi, dipegangpun masih terasa halus, dan tentunya juga tetap terlihat cerah. Menurut saya, ini adalah satu manfaat jangka panjang yang didapat karena saya konsisten memakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion di pagi dan malam hari.


Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly memiliki kandungan-kandungan yang sangat baik bagi kulit. Gak cuma bermanfaat dalam jangka pendek, tapi juga dalam jangka panjang. Betul jika Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly memberikan efek cerah sesaat yang akan hilang ketika kulit kalian terbasuh kembali oleh air. Tapi, kalian mungkin gak sadar, kalau ternyata kulit kalian memang betul terlihat lebih cerah dan terasa lebih halus dari hari ke hari. Kandungan glutathione dan vitamin E punya andil banyak dalam meremajakan kulit, menangkal radikal bebas, sehingga kulit akan tetap terlihat "muda", bahkan saat saya gak memakainya. 
   
Kalau kemarin-kemarin saya pakai yang varian Charming dan Freshy, yang wanginya menyerupai Baccarat Rouge 540 Eau De Perfume dan Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne, varian Jolly ini, aromanya betul-betul mengingatkan saya dengan parfum mewah Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Memakai rentetan varian Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini bikin saya ngerasa kayak gonta ganti parfum mewah. Saya ingat betul gimana Ibu selalu komentar kalau parfum saya kok ganti-ganti dan wanginya enak-enak. Daan... ya, seperti yang tadi saya bilang, semenjak memakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion, saya gak pernah pakai parfum di rumah, tapi selalu dibilang wangi dari mulai pagi hari sampai mau tidur lagi.

KESIMPULAN  

+ Kemasan kokoh dan aman model lock-unlock
+ Mengandung glutathione dan vitamin E, niacinamide, dan kojic acid yang punya banyak manfaat bagi kulit
+ Aroma mewah,persis seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume
+ Mudah menyerap, tidak lengket
+ Gak licin saat terkena air pada saat berwudhu
+ Mencerahkan dan membuat kulit halus dan lembap
+ Sudah terdaftar BPOM
+ Harga terjangkau
- Pada kemasan, tidak dituliskan deskripsi spesifik di antara varian-varian yang tersedia, entah  itu perbedaan aromanya atau perbedaan kandungannya 
 
HARGA : Harga produk persatuan IDR 75.000, untuk paket hemat 5 item (dapat box exclusive dan free gift) IDR 300.000

Beli di ? Saya beli di shopee nya @scarlett_whitening , tapi kalian juga bisa cek di instagramnya. Scarlett udah ada di mana-mana, jadi gak sulit kok nyarinya!

No comments

Post a Comment