Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo, Sejukkan Rambutmu, Sesejuk Hijrahmu

by - September 30, 2019

Permasalahan rambut saya sejak dulu ada 2, yaitu ketombe dan rambut yang kasar, bahkan kadang-kadang juga rontok. Sebetulnya, mudah saja mengatasinya seandainya hanya 1 masalah yang saya miliki. Tinggal beli rangkaian perawatan rambut khusus mengatasi masalah tersebut. Tapi sayangnya, selama ini saya selalu mengalami dilema terkait hal ini. Misalnya, ketika saya memakai rangkaian perawatan khusus rambut kusut dan kering, rambut saya bisa saja menjadi halus dan lembap. Tapi sedihnya, rambut yang lembap ini malah menambah permasalahan di kulit kepala saya, yaitu gatal dan ketombe yang bermunculan. Sebaliknya, ketika saya menggunakan rangkaian perawatan rambut untuk menghilangkan ketombe dan kulit kepala yang gatal, pasti berujung dengan helaian rambut yang kering dan kusut. Jadi, saya harus gimana coba?

Permasalahan yang saya alami ini ternyata juga sering dialami oleh teman-teman saya, terutama teman-teman saya yang juga #hijabers. Meskipun terhindar dari debu, #hijab gak lantas melindungi kita dari ketombe. Justru dengan perawatan yang salah, kulit kepala bisa jadi sering gatal dan menjadi sarang ketombe. Makanya, saya seneng banget waktu Rejoice mengeluarkan rangkaian produk terbarunya yang dipersembahkan untuk perempuan-perempuan berhijab yang memiliki permasalahan seperti yang saya rasakan ini, yaitu Rejoice Hijab Perfection Series

Rejoice Hijab Perfection Series ini terdiri dari 2 sampo, yaitu Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo dan  Rejoice 3in1 Perfect Perfume Shampoo serta 1 kondisioner, yaitu Rejoice 3in1 Perfect Conditioning. Dalam kesempatan kali ini, saya gak akan bahas semuanya. Saya pilih 1 produk dari rangkaian tersebut, shampoo hijab yang mampu mengatasi permasalahan rambut yang saya alami selama ini, yaitu Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo.


Review Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo by Anisa Firdausi

KEMASAN

Review Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo by Anisa Firdausi

Produk ini dikemas dengan botol flip top berwarna hijau, yang tentunya menjadi ciri khas Rejoice sejak dulu. Design dari Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini juga mempresentasikan dengan jelas bahwa produk ini dipersembahkan untuk perempuan-perempuan berhijab yang ingin mengatasi permasalahan-permasalahan rambut untuk merasakan #KesempurnaanBerhijab.

KLAIM

Review Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo by Anisa Firdausi

Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini concern menangani 3 masalah rambut yang umum dialami oleh perempuan yang berhijab, yaitu rambut lepek, kusut, dan ketombe. Maka dari itu, kandungan-kandungannyapun memiliki keunggulan dalam memberikan kesejukan, kelembutan, dan anti ketombe pada rambut. Diperkaya dengan keharuman dari esens bunga kasturi, serta memberikan kesejukan dari subuh hingga isya.

CARA PAKAI

Kocok sebelum digunakan. Basahi rambut. Pijatkan pada kulit kepala hingga berbuih, lalu bilas hingga bersih.

KANDUNGAN

Review Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo by Anisa Firdausi

HASIL PEMAKAIAN

Sebelum saya menggunakan Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini, saya sempat mencium aromanya, dan saya sempat berpikir kalau wanginya strong banget.  Tapi ternyata setelah diaplikasikan, wanginya super segar dan betul-betul menempel di rambut. Sejujurnya, saya gak pernah concern dengan wangi sampo karena  selalu menyemprot hijab menggunakan parfum. Tapi, saat saya berhijab setelah selesai menggunakan Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo, wanginya gak menghilang begitu saja, masih ada sedikit aroma-aroma segar samponya yang tercium.

Review Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo by Anisa Firdausi

Sensasi lain yang saya rasakan tentu saja mengenai kesegaran rambut. Dengan sensasi mentholnya, saya langsung merasakan sensasi sejuk dingin seketika. Kalau mandi dan keramas pakai produk ini, kerasa banget mandinya. Tadinya saya sih sempat suudzon, kalau sampo ini pasti ada kurang-kurangnya. Wanginya oke, segarnya oke, ketombe hilang, masa sih gak ada efek sampingnya? Semacam too good to be true gitu loh. Makanya saya pikir, produk ini kayaknya bakal ngasih efek rambut kering atau rontok, seperti pengalaman saya dulu. Tapi ternyata, justru rambut saya lebih mudah diatur dan lebih halus. What kind of sorcery is this??

Review Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo by Anisa Firdausi

Betul kalau produk ini mengklaim akan memberikan keharuman yang bertahan seharian dari subuh hingga isya, tapi ya hanya sehari saja, besoknya wanginya memudar, tapi bukan jadi bau ya, aroma netral rambut pada umumnya. Sebetulnya gak jadi masalah sih buat saya, kan tinggal keramas lagi. Tapi kalaupun misalnya saya gak sempat untuk keramas, saya masih bisa memakai hijab tanpa merasa gatal ataupun takut akan munculnya ketombe, apalagi rambut kusut. Jadi, buat saya Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini sudah menjadi solusi untuk permasalahan rambut saya selama ini. Bayangkan, 3 masalah bisa diatasi hanya dengan 1 sampo, kurang apalagi coba?

Seperti yang tadi saya bilang bahwa rangkaian #RejoiceHijabPerfection ini punya 3 produk. Selain Rejoice 3in1 Shampoo Perfect Cool , masih ada Rejoice 3in1 Shampoo Perfect Perfume yang punya keunggulan dalam membuat rambut harum, seharum bunga kasturi dan kesegaran menawan dari parfum mawar, serta Rejoice 2in1 Perfect Conditioning, yaitu satu-satunya kondisioner dalam rangkaian ini yang bisa digunakan untuk segala jenis rambut yang juga memberikan kesejukkan pada rambutmu, #sesejukhijrahmu. Jadi, kamu tertarik pilih yang mana?

Review Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo by Anisa Firdausi

 KESIMPULAN

+ 3 fungsi dalam 1 produk
+ Menghilangkan ketombe dan rasa gatal di kulit kepala
+ Memberikan sensasi sejuk dingin seketika
+ Mengharumkan rambut seharian
+ Rambut lebih halus dan mudah diatur
+ Harga terjangkau
+ Mudah dicari di mana-mana (traditional market, modern market, drugstore, e-commerce

Beberapa e-commerce yang bisa kalian kepoin sekarang :

 
Harga : IDR 23.900 untuk 170 ml


You May Also Like

4 comments

  1. Eh shampoonya samaan kita, emang enakeun rejoice yang perfection series ini, seger dipakenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mint mint gimana gitu ya. pas pisan dengan cuaca Bandung yg lagi hareudang gini tuh

      Delete
  2. Udah mah murah,enakeun terus mudah banget dapetin nya.. luv deh sama rejoice

    ReplyDelete