kursor

Poka Dotted Bow Tie Pink Ribbon

Monday, 24 April 2017

REVIEW : Missha Super Aqua D-Tox Peeling Gel

Untuk produk ini, aku benar-benar teracuni oleh Cc Luci di vlog nya. Kebetulan saat itu aku lagi cari produk exfoliator yang lembut dan scrubnya tidak terlalu besar, Saat itu aku masih memakai scrub dari Emina (kalian bisa lihat reviewnya DI SINI). Sebenarnya aku suka dengan scrubnya Emina, tapi pada awal penggunaan, saan gulanya belum meleleh, butirannya benar-benar sebesar gula, dan itu agak terlalu kasar sih menurutku. 

Setelah aku lihat vlognya Cc Luci dan kebetulan scrub Emina ini diminta Ibuku, jadi ada alasan untuk beli produk ini. Yeay!

Jadi, produk ini keluaran Missha, brand Korea yang awalnya terkenal dari BB Creamnya yang maha dahsyat itu. Seperti ini penampakannya:


KEMASAN

Dusnya dari karton dengan beberapa informasi di sisi-sisinya. Tapi memang ya, hampir semua produk Korea lebih banyak menggunakan Bahasa Korea dibanding Bahasa Inggris. Untuk produk inipun hanya beberapa informasi yang dicantumkan dalam Bahasa Inggris


Bentuknya lonjong dan pipih, terbuat dari plastik. Sebenarnya biasa saja, tapi yang bikin aku suka adalah produk ini mudah dikeluarkan dari botolnya. Lubangnya tidak terlalu besar sehingga memudahkan kita untuk mengontrol seberapa banyak produk yang mau kita pakai. Tutupnya jenis ulir membuat produknya lebih aman untuk dibawa-bawa. So, aku gak ada masalah dengan kemasannya.

MANFAAT


Gommage type peeling gel to help make clean and sleek skin. 
  • Papaya extract, Alpha-Hydroxy Acid and Cellulose adhere dead skin cells on the skin to remove
  • Oxygen water and Milk protein help make skin bright and clear after peeling and keep it clean
KANDUNGAN



Water, Glycerin, Cellulose, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Morus Alba Bark Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Water, Milk Lipids, Camellia Sinensis Leaf Extract, Chlorella Vulgaris Extract, Actinidia Chinensis (Kiwi) Fruit Extract, Oxygen, Triethanolamine, Caprylyl Glycol, Polysorbate 20, Betaine, Dipotassium Glycyrrhizate, Sodium Citrate, Citric Acid, Mannitol, Pentylene Glycol, Sodium PCA, Disodium Adenosine Triphosphate, Lactic Acid, Serine, Sodium Lactate, Sorbitol, Urea, 1,2-Hexanediol, Algin, Sodium Chloride, Allantoin, Bromelain, Papain, Carbomer, Caffeine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum)

AROMA

Karena dia masih mengandung parfum, maka ada wewangiannya. Aromanya lembut, tidak menyengat. Bagi aku yang agak sensitif dengan bebauan di produk skincare, menurutku wanginya tidak megganggu.

TEKSTUR


Seperti yang dijelaskan pada kemasannya. Teksturnya gel pasta yang tidak terlalu kental dan di dalamnya ada butiran-butiran halus sehingga pada saat pemakaian tidak terasa kasar di wajah.

CARA PAKAI
  • Bersihkan wajah dan keringkan dengan menggunakan handuk
  • Ambil produk secukupnya dan aplikasikan ke seluruh wajah (hindari daerah mata dan bibir)
  • Pijat dengan lembut sampai kulit mati terangkat
  • Bersihkan wajah menggunakan air hangat
  • Pemakaian direkomendasikan 1-2 kali seminggu, tergantung kondisi kulit
Kalau aku, biasanya sebelum aku pijat, aku diamkan dulu sekitar 3 menit agar produknya meresap sehingga pada saat dipijat, kulit matinya benar-benar terangkat.

Di bawa ini adalah foto pengaplikasian produk di tangan aku


HASIL

Dalam jangka waktu singkat, produk ini dapat membuat wajah halus dan lembut tanpa memberikan efek kering di wajah. Untuk sel kuli mati yang terangkat aku belum bisa banyak review karena menurutku butuh waktu lebih lama untuk itu. Namun yang aku rasakan, dia memang membantu proses pemudaran bekas jerawat menjadi lebih cepat.

KESIMPULAN
+ Teksturnya enak, butiran peelingnya lembut
+ Tidak kasar di wajah
+ Mengangkat kotoran di wajah
+ Membuat wajah menjadi lembut
+ Membantu proses pemudaran bekas jerawat
+ Aromanya lembut, tidak menyengat
+ Harga terjangkau

- Agak sulit dicari, harus beli online


Harga : 120.000 untuk 100 ml
Beli di? Online shop. Pastikan yang terpercaya ya!
Nilai : 4.5/5
Beli lagi? YES YES YES!




1 comment:

  1. bisa memudarkan bekas jerawat ? hmm masukin wishlist deh haha. btw nice review :)

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete