Shiny Straight Hair with Philips Kerashine Hair Straightener

by - 17:26

Halo semuaa!
Biasanya aku review produk makeup atau skincare ya.
Nah sekarang aku mau share tentang alat pelurus rambut alias hair straightener, atau lebih kerennya lagi catokan.

Sebelumnya, saat rambutku panjang, aku jaraaaaang banget catok rambut, biasanya rambutku hanya aku gelung lalu setelahnya kuurai, jadinya jadi big curly hair gitu. Kalian bisa lihat tutorialnya DI SINI.

 Tapi semenjak rambutku pendek, dan tipe rambutku ini ngembang banget, jadi lebih butuh perthatian dibanding dengan saat rambutku panjang. Soalnya kalau gak dipakein apa-apa, ini rambut kaya singa, apalagi setelah keramas.

Nah setelah rambutku pendek, aku langsung cari catokan. Aku udah beberapa kali pakai catokan, yang terakhir kupakai adalah merknya Vidal Sassoon. Tapi karena rusak, jadi aku akhirnya memutuskan untuk beli yang baru. Tadinya pengen GHD atau glampalm, tapi... Hmmmm.... kalian pasti tau alasannya! Ya, selain mahal, akupun gak akan selamanya pakai catokan. Saat rambutku panjang nantipun aku bakal jarang banget pakai catokan.

Nah, setelah browsing sana sini, akhirnya pilihanku jatuh pada catokan ini, yaitu Philips Kerashine Hair Straigtener, Ini adalah salah satu produk dari seri Philips Kerashine, selain catokan, ada juga hair dryer dan Essential Care Air Hairstraightner.

Alasan aku beli ini adalah karena aku juga pernah pakai hair dryer dan catokan Philips, lalu aku suka sama hasilnya, dengan harga yang masih masuk akal, hasilnya tidak mengecewakan. Dan dia juga awet, gak gampang rusak. Selain itu, aku tergiur dengan embel-embel Kerashine dan ionnya, yang katanya bakal bikin lambut berkilau dan meminimalisir terjadinya kerusakan rambut. Pssst! Tapi tetep ya, gak ada catokan yang bakal bikin rambutmu tetap sehat!

Produk Philips ini bisa kamu beli di toko-toko Elektronik, ataupun di toko yang menjual peralatan salon. Harganya variatif tapi mungkin kisaran 400.000 - 600.000, tergantung di mana belinya.

Untuk hasilnya sih aku puas, dia cepet ngelurusinnya. Biasanya rambut aku ini agak sulit dilurusin dan butuh sampai 20 menitan untuk dicatok, tapi pakai ini hanya 8-9 menit juga udah rapi. 

Yang aku sayangkan dari produk ini adalah, kita gak bisa ngatur temperaturnya. Jadi hanya ada tombol on offnya, dan saat dinyalakan dia otomatis panas sendiri, dan panasnya kalau gak salah hingga 210 C. Padahal biasanya aku kalau pakai catokan pakai yang panasnya paling rendah, kasian rambutnya. oleh karena itu, untuk meminimalisir kerusakan rambut, penggunaan vitamin sebelum catokan adalah wajib hukumnya!

Penasaran sama catokan ini? Di sini aku cantumin video aku saat menggunakan Philips Kerashine Hair Straightener ini. Hope you like it!




XOXO

You May Also Like

0 comments