REVIEW : Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner (Black)

by - September 03, 2016

Walaupun aku gak tiap hari pakai eyeliner, tapi punya eyeliner adalah wajib hukumnya. Sebenernya yang bikin aku gak pakai eyeliner untuk make up sehari - hari adalah eyelid ku yang oily kadang bikin eyelinernya bleberan. Kadang malah bikin lengket nempel nempel ke kelopak mata, sepeti eyeliner dari Aubeau. Tapi gak dipungkiri kalau eyeliner punya pengaruh yang besar untuk penampilan mata. Mata jadi lebih tegas dan menyala (tsah~)


Untuk kali ini aku akan review eyeliner yang lagi aku pakai sekarang yaitu Revlon Colorstay Skinny Liquid Liner. Sebenernya aku belum pernah baca review tentang Revlon ini. Alasan aku beli adalah karena waktu itu lagi promo dan harganya jauh di bawah normal dan kebetulan eyeliner ku dari La Tulipe habis.
Ini penampakannya :


Nah kita mulai aja yuk reviewnya!

Harga
Kemarin aku dapet promo jadi harganya 50.000 sebanyak 2.5 ml

Packaging
Imut. Langsing. Layaknya packaging eyeliner. Aku suka sih, gak ngabisin tempat di make up pouch.

Kuas
Kuasnya lancip, memudahkan untuk pengaplikasian, terutama untuk kalian yang gak suka eyeliner tebal-tebal. Tapi untuk kuasnya sendiri aku gak tau ini terbuat dari apa, karena beda dari kuas eyeliner pada umumnya. Ini kaya dari serabut atau apalah itu, jadi kalau diperhatikan si kuasnya ini gak mulus, ada sedikit serat atau bulu di kuasnya.





Aroma
Kalau kamu cium langsung ke botolnya, memang aroma kimianya menyengat. Tapi waktu diaplikasikan gak kerasa sih. Menurutku hampir semua eyeliner punya bau kimia, walupun cuma sedikit.

Ketebalan
Sekali oles warna hitam sudah pekat, jadi kamu hanya perlu 1 layer saat memakainya. Yeay!



Staying Power
Dia cukup waterproof dan oilproof, dari aku berangkat kerja sampai pulang masih tetep stay (kalau aku lagi gak solat) tapi kalau aku wudhu akan sedikit kehapus di bagian ujungnya aja. Saking oke staying powernya, agak sulit membersihkannya, dan sayangnya si eyeliner ini adalah eyeliner yang kalo diapus jadi bubuk dan bleberan nempel-nempel di bawah mata, bukan eyeliner yang kaya stiker langsung bisa copot.

Result







Pros :
+ Packaging imut
+ Kuasnya memudahkan pengaplikasian
+ Ketebalan oke
+ Cukup tahan lama, staying power oke

Cons :
- Agak sulit diapus, kalau diapus jadi bubuk-bubuk dan menempel di bawah mata
- Kalau dicium langsung terasa aroma kimia nya

Rate : 3/5
Repurchase? Kayanya bakal cari yang lain yang saat dibersihkan gak bubuk-bubuk. Soalnya nempel-nempel di bawah mata dan sedikit mengganggu buatku.


See you on my next post!

You May Also Like

2 comments

  1. Aku udah lama enggak pakai eyeliner liquid, aku skrg demen pakai jenis pen :D

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaaaa! aku juga sekarang lagi mau beralih ke yg jenis pen, biar lebih praktis.

      any recommendation?

      Delete