REVIEW : Fanbo Eyebrow Pencil

by - 22:15

Aku termasuk salah satu yang beruntung bisa cobain produk pensil alisnya Fanbo. Sebenarnya, pensil alis ini udah dateng dari Agustus kemarin, tepatnya saat lamaran aku. Makanya orang-orang mikirnya Fanbo sengaja ngasih hadiah di hari lamaranku. Haha. Box cantik berwarna putih ini berisi 2 pensil alis, yaitu warna hitam dan coklat dan dilengkapi dengan serutannya.


Aku bukan pecinta pensil alis, tapi aku setuju kalau ada yang bilang pensil alis itu penting banget di dunia permakeupan. Hanya saja untuk sehari-hari, biasanya aku selalu gak keburu untuk bikin alis. 

Oke, balik lagi ke pensil alisnya Fanbo.

Untuk bentuknya ya... pensil alis pada umumnya. Di belakangnya ada warna untuk membedakan warna coklat atau hitam. Walaupun di ruang yang minim cahaya, terlihat mirip.


Tekstur
Aku pecinta pensil alis yang bertekstur agak creamy, karena lebih mudah diaplikasikan. Sayangnya, pensil Fanbo ini keras. Jadi sulit untuk membingkai alis dan mengisinya dengan rapi. Rasanya kaya pakai pensil HB. :'(

Pigmentasi
Warnanyapun gak terlalu keluar. Tipis banget dan harus ditekan agar warnanya lebih keluar. Tapi kan malah bikin alis sakit yak -_-


Di bawah ini adalah foto-fotoku memakai pensil alis Fanbo yang warna coklat.







Jadi, menurut aku

+ Warna coklatnya masuk ke rambut alis aku, tidak terlalu terang maupun gelap. Coklatnya pas
+ Harga terjangkau, kalau gak salah sih 20.000 an
+ Karena teksturnya keras, jadi gak mudah patah saat diraut

- Keras, sulit dipakai
- Warnanya kurang keluar
- Sulit diblend warnanya

Nilai : 2/5

Beli lagi : Kayanya sih nggak. Sorry, Fanbo :(

Kalian ada yang ngerasain hal yang sama kaya aku nggak tentang pensil alis Fanbo ini?

You May Also Like

5 comments

  1. Waa aku jadi pengen cobaa .. Aku malah lebih suka pensil alis yang agak keras dan ga terlalu pigmented..

    Makasi saay reviewnya

    www.hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalau kamu suka pensil alis yang agak keras, boleh coba ini. Hhi.

      Delete
    2. Wah kalau kamu suka pensil alis yang agak keras, boleh coba ini. Hhi.

      Delete
  2. Anisaaa.. Makasi ya buat reviewnyaaa. <3

    Btw, coba diserut dulu deh, karena kalau masih baru banget bagian isinya itu masih semacam ketutup lilin dan agak keras, abis diserut biasa jadi lebih empuk. Selamat mencoba! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaa Vanii. Makasiii juga yal Fanbo nyaaa.
      Oh gituu ya, baikpah akan kucoba. Mudah mudahan jadi gak terlalu keras.
      Xoxo.

      Delete