kursor

Poka Dotted Bow Tie Pink Ribbon

Monday, 5 September 2016

REVIEW: The Body Shop Bronze Honey Brilliant Powder

Halo lagi beauties.
Postingan kali ini masih tentang review dari produk-produk yang baru aja aku beli selama beberapa minggu kemarin, dan produk yang akan aku review kali ini adalah keluaran The Body Shop, yaitu Bronze Honey Brilliant Powder.


Aku memutuskan untuk beli ini karena waktu itu TBS lagi diskon (teteuuup), dan aku memang lagi cari bronzer buat badan untuk dipakai ke acara-acara malam hari. Biar lebih nyala aja gitu ceritanya.

Nah, kita mulai aja reviewnya yuk!

Price


Harganya cukup mahal kalau gak diskon, yaitu 289.000 untuk 5 gram aja. Tapi waktu itu aku dapet diskon 50% jadi cuma 145.000 aja. Kalau gak diskon sih aku juga mikir-mikir lagi.

Packaging
Packagingnya simple dan easy to use. Kalau kamu tau kabuki brush yang buat dibawa kemana-mana, yang ada tempatnya itu, nah.. mirip mirip kaya gitu. Jadi nanti brushnya bisa kamu tarik ke dalam sebelum ditutup. Dari segi ukuran, bronzer ini juga gak memakan banyak tempat. Lalu, untuk brushnya sendiri sangat lembut dan nyaman digunakan.




Texture
Bronzer ini berbentuk bubuk, dan ingat, ini beda dengan bronzer buat muka yang warna-warna sunburnnya sangat keliatan. Brilliant powder ini lebih seperti glitter dengan tekstur yang lebih halus. Powder ini sebenernya juga punya beberapa shade, cuma gak terlalu keliatan jadi agak sulit membedakan tiap shade. Jadi, kamu jangan berharap akan mendapat efek-efek tanning dari briliant powder ini.

Staying Power
Nah ini adalah kesalahan terbesarnya. Produk ini sama sekali gak punya staying power yang oke. Jadi aku sempat pakai ini di tangan, leher dan area dada. Setelah beberapa jam, bronzer yang aku aplikasikan di tangan, hilaaaaang. Tinggal sisa beberapa titik yang nyala-nyala aja. Tapi, kalau untuk yang di leher dan dada, dia masih on. Jadi asumsiku adalah, si briliant powder ini gampang terbang. Maksudku, untuk bagian-bagian badan yang banyak melakukan gerakan, powder ini gak akan bertahan lama. Tapi untuk di leher atau di dada, powder ini tetep bertahan selama hampir seharian.
Oh iya, bronzer ini juga akan ilang setelah kamu bilas dengan air.

Result
Ini hasilnya. Untuk sekali pengaplikasian hanya terlihat seperti ini.


Nah untuk double use, dia akan lebih terlihat.


Pros :
+ Packaging easy to use
+ Sekali pengaplikasian langsung terlihat
+ Tidak memberikan efek aneh-aneh (gatal atau apapun itu)
+ You'll feel that sexy moment when you use this

Cons :
- Serbuk berterbangan
- Harga cukup mahal
- Warnanya terlalu sheer, lebih seperti glitter/shimmering halus aja.

Rate : 2/5

Repurchase :
Sebenernya aku suka sih dengan hasilnya, terutama untuk acara-acara malam. Tapi kalau dibandingkan dengan harga dan kepuasan yang didapat, sepertinya No.

So, gimana dengan kalian? Pernah coba bronzer untuk badan? Merk apa yang pernah kalian pakai?

5 comments:

  1. Gimana ya, menurutku produk kosmetik TBS ini kok too much glitter dan shimmer ya? Belum lagi banyakan gak pigmented. Sempet coba eyeshadow TBS punya temen, malahan shimmer nya aja keliatan dan mahal pula. Aku ngerasa gak worth, apalagi yang namanya bronzer harusnya ngasi efek coklat kan, aku cuma lihat shimmer doank.


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bangeeet vinaaaaa! aku expect more than this gitu loh. kalau ini kaya cuma pakai glitter aja ya :(

      Delete
  2. yah sayang banget ya cuma kayak pake glitter doang padahal harganya mahal -_- menurut aku makeup nya TBS emang enggak se kece skin care nya sih

    Ray - www.rayditaa.com

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah nyoba makeup tbs, baca-baca review makeup tbs banyak yang berglitter ya. Ini lebih mirip highlighter ya jadinya hehhe



    www.mybeautypinastika.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. tapi not worth to try Dew..
      Agak nyesel juga belinya, karena tergiur diskon

      Delete