REVIEW : LT Pro Longlasting Matte Lip Cream No 04 & 06

by - 06:33

Hai semuanya! Kali ini aku mau share (lagi) produk lippen yang lagi ngehits. Iya iyaaa.. Emang di postingan kemarin aku bilang aku gak akan lagi beli produk produk lippen dengan maksud menghemat dan itu lipstik di meja rias udah bejibun. Tapi apalah daya, aku hanya wanita biasa yang tidak tahan godaan mba mba BA yang suka main oles oles barang jualannya ke tangan eyke. Huff!

Oke, kali ini aku mau share produk Lippen keluaran LT Pro, yaitu Longlasting Matte Lip Cream No 04 dan 06.


kiri : 04, kanan : 06

Kita langsung ke kemasan aja. Lip cream ini hanya dibungkus plastik, seperti kebanyakan lip cream pada umumnya. Ingridientsnya pun tertera di plastik tersebut. Untuk packaging so so sih, gak jelek tapi juga gak bagus-bagus amat, standar.

Nah, mending langsung cek isinya aja yuk!

Pertama, untuk teksturnya creamy sekali ya. Mudah diaplikasikan. Dia akan kering sekitar 1-2 menit. Hasil akhirnya adalah super matte. Buat kalian pecinta lipstik yang bener-bener matte mungkin akan suka, tapi kalau kalian yang suka lipstik matte tapi creamy, mungkin bakal kurang suka. Buat aku sendiri sebenernya ini oke sih, cuma karena aku biasa pake wardah longlasting matte dan lip creamnya mica, aku terbiasa dengan hasil matte yang masih meninggalkan sedikit minyak di bibir agar tetap lembab. Tapi gak mengganggu sih, lama-lama juga biasa.

Selanjutnya untuk coverage, ini bagus banget. Hanya dengan 1 layer sudah bisa menutupi garis hitam di bibir. Dan untuk staying powernya juaraaaa! Aku makan minum, lip cream ini masih nyisa sekitar 75% nya lah. Bahkan kalau kamu cuma minum aja kayanya dia bakal awet banget.

Ada lagi yang aku suka dari lip cream ini, dia ini kissproof. Kalau kamu coba nempelin bibir ke tangan, kamu gak akan liat ada noda apapun di sana. Tapi kalau kamu minum di gelas, masih ninggalin sedikit sih. Tapi gak lebay kok.

Nah sekarang kita cek masing-masing warnanya yuk!

LT PRO LONGLASTING MATTE LIP CREAM NO 04




Untuk no 04 ini warnanya pink. Pinknya ini cocok banget di bibirku dan sangat masuk ke skintoneku. Sangat cocok digunakan sehari-hari. Warnanya nyatu dengan bibirku dan bisa nutupin pinggiran bibirku yang hitam. Warna ini bikin wajah lebih cerah, walaupun kamu tidak menggunakan make up sama sekali. this would be my fav daily lip cream. yeaaaah!

LT PRO LONGLASTING MATTE LIP CREAM NO 06


Kalau untuk no 06 ini juga warnanya oke. Nude ke orange orangean. Ini juga bisa dipakai untuk sehari-hari, terutama untuk kalian yang berkulit putih atau punya undertone pink/cold.Wajah jadi terlihat lebih muda dan segar tanpa terlihat pucat. kalau untuk yang berkulit sawo matang sepertiku, kayanya kalian perlu setidaknya sedikit riasan mata untuk menghindari kesan orang sakit saat pakai lip cream ini. Nah kalau dibandingkan warnanya akan menjadi seperti ini:



Ini saat diaplikasikan di bibirku :



Dua duanya aku suka sih, warnanya gak norak dan bikin wajah kelihatan lebih fresh!
Oh iya, kamu bisa dapetin ini di seluruh counter LT Pro dengan harga 95.000, kalau kamu beruntung biasanya mereka sering adain diskon loh.

So, untuk kesimpulannya . . .
+ Super matte
+ It is longlasting! Staying powernya oke.
+ Coverage oke, bisa nutupin garis hitam bibir hanya dengan 1 layer
+ Lumayan kissproof
+ Mudah didapat
+ Aku suka warnanya

- Mungkin untuk yang bibirnya kering, ini akan bikin bibir tambah kering
- Pilihan warna kurang beragam

Rate : 7.5/10
Harga : 95.000

Will I repurchase again? Maybe, tapi aku mana bisa setia sama produk lippen. Masih ingin berpetualang~





You May Also Like

7 comments

  1. Semuanya keliatan cakep di kamu XD

    Yang no.06 aku pikir dia bakalan pale banget, ternyata nggak yaa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awal pake emg pucet bgt. Tp klo udh lama dan nyerep, ini nyatu dengan warna bibir.

      Delete
  2. wahh ini lipcream yang banyak orang suka... aku udah pengen dari sejak booming pertama kali, tapi bingung mau shade yang mana... hehehe... no. 6 cakep kayaknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang pilihan shadenya kurang beragam. Coba aja atu dl warna aman.. no 06 jg oke ko

      Delete
  3. seandainya LT Pro ngeluarin warna-warna lengkap kayak NYX, duuuh NYX lewat deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhi iyaaaa. Tp walaupun gak beragan, buatku NYX udh kalah dr dulu. Bikin bibir kering buangeeeet

      Delete