REVIEW : ETUDE EYE'S CREAM & MULTI CELL NIGHT REPAIR EYE CREAM SECRET KEY

by - 01:35

Di antara berbagai macam permasalahan kulit yang ada, keriput dan penuaan dini adalah yang paling kutakuti, walaupun suatu saat keriput itu pasti. Tapi, tidak ada salahnya kan berusaha untuk meminimasilisir hal tersebut terjadi lebih cepat.

Selama ini yang aku tahu, keriput dimulai dari garis-garis halus yang muncul di bagian wajah tertentu, termasuk mata. Selain itu, mata juga termasuk bagian wajah yang sering terpoles oleh kosmetik. Nah, dari situ aku sadar bahwa selama ini aku kurang memperhatikan perawatan untuk mata. Apalagi aku sering memakai kacamata sehingga cenderung masa bodoh akan perawatan mata. *lazy alert*

Setelah bertapa beberapa hari, menimbang produk skincare apa yang aku gunakan, akhirnya ada 2 produk yang mencuri hatiku, yaitu :

1. ETUDE EYE'S CREAM (MINT COOLING)



2. MULTI CELL NIGHT REPAIR EYE CREAM SECRET KEY
Aku sengaja membeli 2 produk tersebut, agar perawatannya optimal. Nah, postingan ini kubuat setelah kurang lebih 3 bulan aku menggunakannya.

Review yang pertama adalah untuk Etude's Eye Cream (Mint Cooling)


Deskripsi : "Eye cream stick formulated to relieve dark patches and swelling around the eyes with an invigoratingly soothing sensation "
Kemasan : Kemasan produk ini lucu banget, ala ala etude ya. Kemasannya dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai es krim
Tekstur : Krim ini berbentuk stick. Walaupun dikatakan cream, tapi sama sekali tidak membuat lengket ataupun berat di mata. Selain itu, walaupun warnanya biru, saat dioles sama sekali tidak berwarna dan cepat sekali menyerap.
Hasilnya ? Mata menjadi segar seketika. Apalagi yang biasa pakai kacamata atau softlens, kalian pasti pernah merasakan yang namanya mata berat, lelah, bawaannya pengen tidur, kalian mesti coba ini!
Harga : Aku beli ini dengan harga 90.000 an kalau gak salah.
Repurchase : Of course! Lagipula ini awet banget. Gak rugi juga.

Jika eye's cream dari etude tadi memang dibuat khusus penggunaan siang hari, maka krim yang satu ini dibuat khusus untuk perawatan mata di malam hari.

Ya, ini adalah Multi Cell Night Repair Eye Cream dari Secret Key!

Kemasan : Kemasannya sih biasa aja ya, terbuat dari kaca dengan bentuk kotak. yang disayangkan adalah bentuknya, bentuknya ini sedikit bikin sulit untuk mencapai krim yang terletak di bagian dalam, tapi masih bisa terjangkau kok.
Tekstur : Aku suka dengan teksturnya. Gel dan mudah menyerap. Krim ini pun tidak memiliki bau yang aneh-aneh, wanginya lembut bahkan nyaris tidak tercium. Gel ini juga bening, tidak menimbulkan warna saat diaplikasikan. Satu lagi yang kusuka, mudah menyerap!
Hasilnya? Krim ini lebih banyak terasa manfaatnya dibanding dengan Etude, mungkin karena penggunaan malam hari juga jadi efeknya lebih terasa. Pada saat pertama diaplikasikan, terasa sensasi dingin di area mata. Akan lebih baik lagi jika pengaplikasian dibarengi oleh pemijatan di area mata. Mata berasa rileks banget.
Harga : Kalau gak salah sekitar 120 ribuan
Repurchase : Yap, kalau memang tidak ingin coba yang merk lain, karena untuk krim mata malam hari cukup banyak pilihan, tidak hanya dari Secret Key.

Overall, 2 krim ini sangat membantu aku yang punya masalah mata (minus dan silinder). Mataku jadi tidak mudah lelah, terutama setelah memakai kacamata atau softlens dalam jangka waktu yang cukup lama. Buat kalian yang memiliki masalah mata sama denganku (cepat lelah saat menggunakan kacamata dan softlens), 2 krim ini boleh kalian coba karena cukup membantu.

Saat ini, 2 produk tersebut termasuk dalam skincare rutinku. Walaupun jadi makin banyak produk perawatan wajah, kupikir perawatan matapun sangat penting sehingga tidak boleh diabaikan. Bener gak?

See you on my next post!

You May Also Like

3 comments

  1. pengen coba yang etude, tapi sayang ya ga bisa dipake waktu malem :( thx for sharing :)

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap. makanya aku beli 2 karena memang fungsinya beda. tapi worth to try kok. mata jadi seger. apalagi kalau ngantuk siang-siang, mata melek langsung hehe.

      thank you for stopping by.
      xoxo.

      Delete