kursor

Poka Dotted Bow Tie Pink Ribbon

Thursday, 19 November 2015

REVIEW : The Body Shop Body Treatment Strawberry Variant

Rezeki anah sholehah, kalau anak sekarang bilang. Jadi, waktu lebaran kemarin, aku dapat serangkaian produk bodyshop untuk varian strawberry. Ada 5 macam yang aku dapat, yaitu Eau De Toilette, Shower Gel, Hand Cream, Body Butter, dan Shower Puff (kiri ke kanan, minus shower puff)


Sebenarnya untuk perawatan tubuh, aku jarang menggunakan produk bodyshop karena harganya lumayan mahil bo. Kalau untuk skincare dan makeup sih masih oke lah. Tapi yang namanya hadiah mesti disyukuri ya, apalagi hadiahnya produk TBS.  Yippie.

1. EAU DE TOILETTE


Wanginya segar dan cukup tahan lama. Aku jarang pakai EDT ini, EDT ini ukurannya mungil karena hanya 30 ml. Biasanya aku selalu bawa ini kemana-mana karena saking mungilnya gak memakan tempat saat di bawa. Kubilang ketahanannya cukup lama karena hampir seharian wanginya masih nempel. 
Harga : 189.000/30 ml

2. SHOWER GEL


Seperti varian lainnya, untuk shower gel TBS wanginya juga enak. Teksturnya gel cair dengan warna merah transparan. Kalau pakai shower puff, hanya sedikit saja bisa untuk dipakai seluruh tubuh. Tapi kalau gak pakai shower puff, kamu butuh beberapa kali tuang untuk mencapai seluruh tubuhmu. Belum lagi, jika tidak memakai shower puff, terasa licin dan busanya sama sekali tidak keluar.
Kulit terasa lembut seketika dan wangi tentunya. Walaupun terlihat sedikit, namun shower gel 250 ml ini dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama, tergantung berapa banyak yang kamu tuang dalam satu kali mandi. Makanya, peran shower puff disini sangat penting!
Harga: 109.000/250 ml

3. HAND CREAM



Aku bukan penggemar hand cream, karena dengan lotion pun aku rasa udah cukup. Tapi namanya gratisan sih dengan senang hati kalau ada yang ngasih. Hand cream ini wanginya super tahan lama, kelembabannya pun cukup lah. Tapi aku ngerasa masih belum bisa ngalahin body butter atau lotion. Namun untuk teksturnya, hand cream ini juara. Gel dan mudah meyerap. Tidak ada kesan lengket sama sekali.


Walaupun hanya 30 ml, karena hanya dipakai untuk tangan, hand cream ini cukup lama habisnya. Bahkan sudah berbulan-bulan belum habis. Mungkin karena memang aku jarang pakai sih. :p

Harga : 79.000/30 ml

4.  BODY BUTTER


Body butter TBS ini memang juara kalau masalah kelembababan. Kakiku sempat kering karena kalau di kantor kerjaannya nyeker. Malamnya, aku coba pakai ini di daerah-daerah yang kering, dan esok harinya voilaaaaa! kakiku kembali lembut! Teksturnya padat dan di awal agak sedikit lengket. Tapi masalah kelembaban jangan ditanya.


Harga : 89.000/30 ml

Overall, dari semua produk ini yang paling kusuka adalah EDTnya. Wanginya bisa sampai seharian. Tapi semua produk ini juga memang juara wanginya. Kalau aku pakai keempat produk ini secara bersamaan dalam satu hari, wanginya segeeeer banget. Keringetan pun masih tetep wangi. Mungkin besok-besok mau nyoba untuk varian lainnya.

See you on my next post!

2 comments: