REVIEW : New Gizi Super Cream Nano (Secret of Seaweed)

by - April 24, 2015

Aku termasuk salah satu yang beruntung banget bisa nyobain produk barunya Gizi Super Cream. Kalo kalian penasaran, kalian bisa cek female daily, gimana para suhu-suhu mengidolakan krim jadul satu ini.  Aku pun sempat mengidollakan krim ini karena komposisinya yang sangat alami dan minimnya bahan kimia yang dipakai. Cuma kemasannya yang jadul bikin ribet banget buat makenya, mesti colek-colek dan jadinya kurang higienis.

Guys, dulu gizi super cream hanya tersedia dalam pot dengan kemasan yang super duper sederhana. Pokoknya sangat mudah tercemar bakteri dari tangan kita, kalau kita make dengan keadaan tangan yang gak bersih. Nah sekarang kalian gak perlu khawatir lagi. Sekarang Gizi Super Cream hadir dalam kemasan baru, juga dengan formula baru. Dan kerennya lagi, sekarang Gizi mengeluarkan produk-produk lainnya. Penasaran apa aja?

Baca terus ya!
Nah ini adalah produk-produk terbaru gizi. Ada 3, dan aku akan bahas satu persatu.

1. DAILY NATURAL LIGHTENING FOAM



Akhirnya Gizi gak Cuma punya krim doang. Sekarang sudah tersedia facial foamnya. Facial foam ini adalah produk barunya Gizi yang paling cocok kupakai. Facial foam ini berfungsi gak Cuma sebagai cleansing saja, tapi juga bisa untuk smoothing dan lightening. Juga, mengadung vitamin B3 dan B5 juga yang bakal menutrisi kulitmu!
Pertama kupakai ini, aku suka, wanginya lembut, enak banget. Gak bikin kulit kering juga. Cuma minusnya sih, entah terlalu lembut atau gimana, aku ngerasa kadang suka kurang bersih aja gitu. Jadi emang mesti pake cleanser du sebelum cuci muka (walaupun kamu tidak pakai make up). Cuma overall, facial foam ini enak kok.
+
Mengandung vitamin B3 dan B5
Wanginya lembut, enak
Gak bikin kulit kering
-
Ngerasa kurang bersih kalo sebelumnya gak pake cleanser


2. DAILY NUTRITION CREAM



Buat kamu-kamu yang menantikan kemasan krim Gizi dalam bentuk tube.. Selamat! Akhirnya doamu terkabul (lebay!). Kemasan Gizi yang ini berbentuk tube. Bukan hanya kemasannya saja yang berbeda, tapi formulanyapun berbeda. Seperti yang telah aku bahas sebelumnya, kalo Gizi edisi ini terbuat 100% dari ekstrak herbal tradisional yang pastinya aman buat kulitmu.

Krim ini juga mengandung UV protection, tapi untuk jaga-jaga sih kayanya mesti pake sunblock lagi. Udah gitu, selain melembabkan, krim ini juga berfungsi untuk melembutkan dan mencerahkan. Pokoknya, krim ini mengklain untuk melembabkan, mencerahkan, juga melembutkan kulit kamu dengan ekstrak-ekstrak herbal tradisional yang ada di Indonesia.

Buat aku sendiri, setelah memakai krim ini, memang efek melembabkannya super duper terasa. Tapi memang tidak cocok dengan tipe kulit berminyak sepertiku. Baru berapa menit pake, mukaku langsung berminyak parah L . Dan lagi, aku kurang suka dengan wanginya yang terlalu wangi. Hehehe.
Keunggulan formula Gizi yang baru adalah, mereka menggunakan teknologi Nano, sehingga akan lebih mudah menyerap ke dalam kulitmu, sehingga krim nya akan langsung bekerja secara optimal di kulitmu.
+
Melembabkan
Menggunakan teknologi Nano sehingga mudah menyerap
Terbuat dari  bahan-bahan alami Indonesia, yang pastinya aman untuk kulit
-
Wanginya agak mengganggu
Berminyak banget di mukaku (tipe oily)


3. DAILY NUTRITION CREAM WITH SPF



Kemasannya mirip sama daily nutrition cream, hanya saja tutupnya berwarna orange, mungkin buat jadi ciri kalo krim yang ini mengandung SPF. Buat kalian yang pengen praktis, kalian pasti suka dengan krim yang ini. Gak usah repot-repot lagi beli pelembab dan sunblock secara terpisah.  Untuk krim nutrisi yang inipun sangat lembab dan mudah menyerap. Tapi entah karena mengandung SPF, rasanya lebih berat di muka dibanding krim yang tanpa SPF nya.

Waktu awal diaplikasiin sih kerasanya cepet nyerep, tapi entah kenapa lama-lama ngerasa berat di muka aja. Dan tetep, aku kurang cocok dengan wanginya. Mungkin kalo kalian gak ada masalah dengan wangi-wangian ya gak masalah :p

+
Pelembab sekaligus sunblock
Awalnya cepat nyerap
Lembab sekali
Packaging imut, mudah dibawa-bawa
-
Setelah dipakai, lama-lama kerasa berat di wajah
Tidak bisa dipakai di malam hari
Aku kurang suka dengan wanginya
Berminyaaaaaaaak >.<


Sekian review ku tentang produk baru dari Gizi Super Cream. Tetep inget ya, skincare itu cocok-cocokkan. Karena kondisi kulitku yang super duper berminyak, Gizi tidak terlalu cocok karena memang benar-benar melembabkan. Mungkin buat kalian yang punya tipe kulit normal atau kering, boleh coba produk ini, siapa tau cocok. Kalau cocok kan enak banget, bisa merawat kulit dengan bahan-bahan alami Indonesia J

See you girls! -XOXO-

You May Also Like

2 comments

  1. Buat yang mau konsultasi tentang penggunaan Gizi Super Cream atau buat yang kesulitan mencari produknya, bisa mengunjugi reseller Gizi Super Cream, www.mimjim.com. Saat ini Gizi Super Cream terdiri 3 jenis: Cream Nano (ada yang tube, ada yang jar), Cream Nano+Spf dan Facial Foam. Fast respond bisa add BBM : 7D0D6974 atau chat whatsapp : 08122642834. Thx.

    ReplyDelete
  2. Artikel yang bagus gan, semua produk oriflame sangat bagus yach...
    Harga Sunblock bisa dijangkau dan Cara menghilangkan jerawat dengan pure skin dari oriflame Diproduksi dengan standar yang bagus oleh perusahaan oriflame....
    Selain produk tersebut Oriflame juga memproduksi Lipstik Matte yang sangat bagus untuk digunakan mempercantik penampilan sahabat lho...
    Terima Kasih atas artikelnya.....

    ReplyDelete