Make Up Look : Vampire (Halloween Edition)

by - 19:23

Aku merasa gagal jadi beauty blogger, hari gini belum bikin Halloween look. Sebenernya sih, udah bikin beberapa hari sebelum Halloween tapi ngerasa hasilnya gagal dan gak pede untuk dishare. Tapi daripada gak ada sama sekali, ya biarin deh seru-seruan aja.

Oke, tema yang aku bikin kali ini adalah VAMPIRE LOOK. Kenapa vampire? Karena aku bisa keliatan serem, tapi juga tetep cantik (kata siapaaahhh?). Hahaha. Ya, pokoknya Vampire ini kan ngetren di kalangan anak muda. Biar ngehits aja gitu, dan tentunya… make upnya simple.

Untuk bikin vampire look kali ini, aku Cuma ngandelin muka pucat, gothic eyes, dan bibir merah tua yang harusnya bersimbah darah (weks). Walaupun banyak banget tutorial bikin darah yang dishare sama beauty blogger yang kece-kece, tapi karena waktunya mepet dan aku belum pernah sama sekali bikin darah-darahan dan takutnya gagal, jadi aku skip untuk yang satu itu.

Langkah pertama yang aku lakuin, sama seperti biasanya. Aku pakai pelembab, lalu Sephora concealer, wardah BB Cream, dan bedak tabur Marcks. Langkah-langkah itu yang biasa aku lakuin tiap hari untuk daily make up.

Setelah itu, bagian mata! Sebisa mungkin mata vampire itu harus gothic, ngelebihin mata  orang yang kerjanya begadang mulu. So, aku pakai eyeshadow hitam di bagian kelopak mata, dan juga di bagian kantung mata, dan jangan lupa campur sedikit dengan eyeshadow warna merah, karena Vampire identic dengan warna hitam dan merah. Setelah itu, pasang bulu mata palsu andalanmu! Setelah selesai, pastikan matamu sudah cukup gothic. Kalau bisa sangat sangat gothic, karena kamera terkadang gak menangkap hasil riasanmu (seperti yang terjadi padaku). Iya, padahal aku sih udah ngerasa tebel banget, tapi di kamera kok gak terlalu keliatan gitu .

Next, bagian bibir. Pakai lipstick merah tua. Kalo gak punya, pakai lipstick merah darah dan berikan sedikat eyeshadow hitam di atasnya. Sedikit aja loh ya. Dan disini aku bikin bibirku agar terlihat seperti sudah minum darah dengan cara lipsticknya dibikin acak2an keluar dari garis bibir, tapi kalo diliat lama-lama kok jadi kaya korban pemerkosaan. Ya sudah, abaikan. Kalau kamu punya taring taringan palsu, itu akan sangat membantu karena taring vampire ini sangat iconic. Aku juga pakai..dari karton.. -___- liat aja jadinya aneh bin alay. Namanya juga usaha tapi yah.

Itu untuk make upnya, sangat simple kan! Sisanya tinggal usaha dari kamu agar semakin terlihat seperti Vampire, yaitu dari outfit dan aksesoris. Baju hitam dengan sedikit motif merah akan sangat membantu, jangan lupa juga aksesorisnya. Intinya sih, be creative, jangan liat yang aku, gak maksimal banget soalnya. Tapi untuk ikut berpartisipasi di Halloween ini juga aku udah seneng.

Nah, ini hasilnya :



You May Also Like

0 comments