kursor

Poka Dotted Bow Tie Pink Ribbon

Tuesday, 11 March 2014

REVIEW : Ponds Cover and Care Concealer Pen

Hi ladies. Kembali lagi dengan review~ Hari ini aku mau share tentang concealer yang menghuni beauty bagku. Beberapa beauty blogger mungkin udah pada review ini, nah sekarang giliranku. Aku punya bekas jerawat yang kalo cuma pake bedak gak akan ketutupin, tapi aku juga gak bisa pake bbcream atau foundie dalam frekuensi yang sering karena tipe kulitku oily dan acne prone. Salah-salah pake foundie atau concealer bakal bikin jerawatan (huft!). Sampai akhirnya muncul produk ini. PONDS COVER AND CARE CONCEALER PEN. Fungsinya jelas sesuai dengan namanya ya, dia menutupi dan merawat jerawat dan bekasnya. Bener gak ya? Lets give it a try.

Ini penampakannya. Kecil, imut, praktis buat dibawa kemana-mana dan gak menuhin tempat. Aku suka packagingnya, simpel!




Nah ini isinya, shadenya memang hanya 1 dan beberapa beauty blogger mengeluhkan bahwa shadenya agak gelap. Tapi di kulitku, shadenya pas dan terlihat natural. Cuma memang isinya irit banget hihi.



Nah ini keterangan mengenai concealer ini. Di dalamnya terdapat formula-formula yang dirancang khusus untuk menutupi dan merawat kulit yang berjerawat.



Saat diswatch, teksturnya aku suka banget. Lembut dan gak cakey. Oiya, share sedikit ya.. Sebelumnya aku pernah pake concealer merk NYY, inez, oriflame, dan very me (dari oriflame juga). Semuanya concealer dalam bentuk padat, kecuali NYX. Menurutku NYX paling mudah dibaurkan di wajah (mungkin karena teksturnya cair), sedangkan yang lain dengan tekstur yang padat, kadang bkin jerawatan, sulit dibaurkan dan terlihat tidak natural, apalagi inez -__-. Cuma, karena NYX ini teksturnya cair, agak kurang praktis juga makenya. Jadi aku cari concealer padat, yang gak cakey, dan shadenya natural.



Ini waktu aku pake di bagian dagu ku untuk nutupin bekas jerawat yang memerah.Dan ini belum dibedakin lagi, kalo udah pake bedak ketutup kok. dan staying powernya juga lumayan tahan lama juga.



So kesimpulannya :

+ Terjangkau (sekitar 25 ribu, lupa pasnya)
+ Praktis
+ Packaginyanya simple
+ Mudah diblend
+ Shadenya natural
+ Gak bikin break out

- Isinya dikit 
- Kalo shadenya banyak kayanya lebih oke

Rating : 4/5
Repurchase : YES!

11 comments:

  1. waaaa murah bingits..aku kira harganya di atas 50k... mo coba ahh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa murah mbak eee. bole bingits dicobaaa~

      Delete
  2. Nah akhirnya ada yg review hihihihi, kemaren sempet liat di guardian. Cuma nunggu review dulu deh. Ini tuh bisa dipake buat nutupin lingkar hitam mata jg ga ya? atau emang fungsinya cuma buat nutupin jerawat aja? Soalnya aku liat fungsinya buat merawat jerawat :)

    sweetlikeapeach.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo coveragenya sih lumaya nutup beb, cuma aku gak tau apa kandungannya cocok gak buat kulit daerah mata yang sensitif, tapi kalo coveragenya sih mayan kok. aku mah pake-pake aja~ HAHHA

      Delete
  3. Wah mayan juga nutupnyaa.. Kenapa dia cuma bikin 1 shade doang yang? Sayang banget kalo banyak warna kan bisa lebih banyak masuk ke kulit orang-orangg.. hehehe



    vanisagita.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb, cuma katanya ini ngblend ke warna asli kok. dan untungnya juga masuk aja ke skintone aku.

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. nice review,salam kenal kak pengunjung baru:) aaaaa jadi nyesel kemaren waktu ke watson gak beli T.T padahal concealer maybelline aku tutupnya patah jadi gak bisa dipake.kakak pake ini buat nutup dark circle juga gak?

    hello-isthi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bisa juga buat dar circle tapi kayanya sih lebih bagus emang buat jerawat kali ya, karena mungkin dia ada kandungan yang memang dihususkan buat jerawat. Takutnya kalo untuk bawah mata malah ada kandungan yang gak cocok, apalagi sekitar mata kan sensitif.

      thanks for stopping by, dear.

      Delete
  6. Sis concealar ini gak bikin jerawat tambah parah kan??? Aku kepengen bgt coba, tapi takut jerawatnya jadi tambah parah

    annisawulandary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. di aku sih nggak, karena makenya juga cuma dikit-dikit aja dan jarang, karena aku pake ini biasanya kalo mau pake full make up.

      thanks for stopping by, dear.

      Delete