REVIEW : NYX Lip Tinted Spa & NYX Color Lip Balm

by - 20:48

Hello pretty ladies. Udah berminggu-minggu nih gak posting. Lagi sibuk jadi pengangguran. Tadinya mau bikin FOTD cuma males mandi haha. Jadi aku mau review aja produk NYX yang aku dapet dari giweavaynya Riri kemarin (thanks again cc!).

Produk NYX yang aku dapet kemaren adalah NYX Lip Tinted Spa dan NYX Color Lip Balm. Untuk NYX Color Lip Balm sih aku sering denger karena temenku juga pake yang warnanya magenta2 gitu. Tapi kalo NYX Lip Tinted Spa aku baru tau kemaren aja >.<

Dari namanya sih kayanya kalo yang satu lip balm yang berwarna (seperti lipbalm pada umumnya), dan yang lip spa ini untuk merawat bibir, tapi ada warnanya juga. 

Untuk warnanya aku dapet warna-warna nude, yang ternyata masuk sama warna bibir. Cuma sayangnya gak bisa nutupin garis bibir yang gelap, karena ini emang bukan lipstik ya.


Nah, bisa diliat kan. Warna-warnanya emang warna favorit aku banget. Aku bahas satu satu ya.

1. NYX Lip Tinted Spa :

 NYX Lip Tinted Spa ini yang ser TL S05 Nirvana. Warnanya nude tapi sheer, jadi gak keliatan juga sih. Tapi karena ini fungsinya emang bukan buat makeup (nampaknya), aku ngejadiin ini lipbalm aja untuk lipstik yang punya warna oke tapi bikin kering atau buat kalo di rumah aja. Enak banget soalnya lembut, dan ada sensasi dingin, wanginya pun wangi mint gitu. Lip spa ini bikin bibir lembab seharian. Pokoknya suka sekali!

2. NYX Color Lip Balm


Lip balm wanginya manis, suka. Yaa, mirip-mirip lipbalmnya Maybelline. Waktu diaplikasiin warnanya juga sheer (mungkin karena nude), soalnya temenku pake ini yang seri warna magenta itu, warnanya keluar. Kalau nude jadinya gak nutupin warna bibir. Pake ini berasa gak pake apa-apa. Daaaan.. yang mengecewakan.. baru beberapa jam bibirku jadi kering. >.< Yang aku suka lipbalm ini hasilnya matte.. yaa tapi tetep sih beberapa jam langsung retak-retak gitu bibit T.T

Ini waktu dipake di bibir :
Yang atas itu NYX Lip Tinted Spa, yang bawah NYX Color Lip balm.
 

Naaah, sekian deh reviewnya. Oiyaaa maafkan untuk kualitas gambarnya, motonya pake kamera HP, soalnya kameranya baterainya abis dan agak males ngecas. Lama bok.

Thanks for reading, girls.
See you on my next post.
Smooch!








You May Also Like

4 comments

  1. Bener banget nisss.. kelihatan kalo kamu lebih cocok pake yg lip spa nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa, yang balm kering banget gak betah makenya :(

      Delete
  2. Padahal di bibir cakepan yang lip balmnya ya, tapi kalo lebih tahan yang lip spa lebih milih yang itu deh. Gue juga ga tahan banget kalo bibir kering, gak cantik! HAHAHA.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget van! macem emak2 gitu kering2 , duh gak banget deh. hahaha

      Delete