FOTD : Which side are you on? THE BAD OR THE GOOD?

by - January 08, 2014

Hallo ladies! Akhirnya sempet juga ngeblog di tahun yang baru ini. Kalian udah banyak aja yang bikin look2 tahun baru. Aku sebenernya juga udah kepikiran dari lama, cuma ni kulit lagi manja gara2 PMS. Huft. Tpi karena hasrat buat ngelenong udah gak tertahankan lagi, yaaaaa.. akhhirnya aku merelakan kulitku ini untuk diserang pekakas kecantikan. Gomen ya kulit! >.<

So, makeup kali ini gak lepas dari tema tahun baru juga. Tahun baru biasanya identik dengan resolusi. New year, new me (pret!) haha. Tapi pada akhirnya, kita cuma milih diantara 2, apa mau jadi lebih baik atau malah sebaliknya? 
Yup! Dari situlah ide aku muncul untuk bikin the bad and the good. or you could say angel and demon, angel and evil, whatev. Aku bikin look ini setengah2 karena aku pikir semua orang gak ada yang true angel dan ga ada juga yang true evil. Kadang keduanya ada di dalam diri kita, tapi tetep aja pasti ada yang dominan. (lah apa ini ky ceramah ._.")

Dan maaf lagiii. Kali ini aku gak banyak foto karena lagi gak salse (apa tuh? iya maksudnya sbenernya lg banyak kerjaan juga, jadi nyempetin aja), makanya aku lupa buat ganti outfit dan aksesoris lainnya.pff!

Langsung ajaaa ya. Pertama aku bikin the good or angel. Untuk angel ini aku pilih tema white angel dengan simple makeup.
 
 THE GOOD

1. Pakai foundie yang shadenya cerah. Mungkin yang setingkat atau dua tingkat di atas kulit kamu biar kesan white angelnya keliatan. Nah disini aku pakai :
  •  Lancome photogennic lumessence hadiah sidang dari Ken (kalo tiap sidang dikasih beginian, mau deh disidang terus.) :p
  • Skinfood Bucketwheat Loose Powder
2. Untuk mata aku bikin simpel aja. Cuma pake eyeshadow warna silver, bulmat pelsong, eyeliner, dan maskara. Eyeshadownya awalnya mau aku bikin nyerupain sayap gitu, cuma aku udah terlalu sering bikin kaya gitu jadi untuk kali ini aku bikin biasa aja. Bentuknya seperti sayap tapi gak dibikin tekstur bulu-bulu kaya waktu aku bikin look black swan. Nah yang aku pakai :
  • Luxurious Perfecting Shadow Caring Colours (favorit!)
  • Wardah Eyeliner
  • Maybelline The Hypercurl Volum Express Waterproof (dan embel-embel waterproof ini kayanya hanya hiasan semata -_-)
3. Untuk bibir aku pakai lipstik dan es silver. Yang aku pakai:
  • Maybelline Watershine Pure (tapi lipstik apa dan warna apanya bebas, karena sebenernya fungsinya cuma buat si es nya nempel dan gak keliatan kering). Es nya sama kaya yang aku pakai buat mata.

Nah udah deh. Sekaraaaang...

THE BAD


 

Kaya bonyok abis ditonjokin yak? haha biarlah.

4. Gausah pake foundie karena kita gak perlu munculin kesan flawless di si jahat ini. Aku cuma pake pelembab dan lippen warna merah (karena gk punya bodypainting warna merah) :p. Disini aku pakai:
  • Acne Perfecting Moisturizer Gel
  • Wardah ChocoAholic Lip Palette (Makenya gak usah diratain, justru smakin belepotan semakin bagus. Menurut aku sih haha)
  • Wardah Eyeliner . Sebenernya di bawah mata tuh ada guratan-guratan tipis warna hitam tapi kayanya kamera gak nangkep itu. Mungkin seharusnya lebih tebel ngegarisnya. Buat efek makin serem aja sih itu.
5. Untuk mata lebih simpel lagi. Cuma pake eyeshadow item. Gak usah pake bulmat dan maskara, terlalu cantik untuk si jahat. haha. tapi bisa juga sih kalo pengen bikin kesan sexy evil gitu. Cuma aku gak ketampangan. hahaha.

6. Pakai lipstik yang sama, dengan warna merah bold. Setelah itu pakai eyeliner hitam atau es hitam juga boleh untuk bagian pinggir bibirnya. Setelah itu diblend. Selesaiii.

Oh iya. Buat properti aku cuma sempet bikin tanduk evil. Ini dibikin dari gulungan karton dan kertas yang dibikin nyerupain tanduk, udah ditu dibalut pake tisu. Lalu dicat menggunakan cat air warna hitam dan merah. 

SELESAIII. SOOO WHICH SIDE ARE YOU ON?





THEY BOTH CAN BE SILLY TOO. XD

THANK YOU FOR READING. ENJOY THE NEW YEAR.




You May Also Like

6 comments

  1. Wiiih zama aku dulu, mana ada orang sidang kuliah dikasih hadiaaah (T____T) banyak pengunjung sidang aja syuuukur banget hihihihi..

    Btw, nice Idea Nis.. itu tanduknya creative banget kepikiran ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaa. ini yg ngasih emg sahabat2 deket aja kok mba. :p
      haha iya nih, abis kurang nampol kl evil kaga pk tanduk mbaa.
      ty anyway :*

      Delete
  2. Great insight and analogy for the make up! :D Anyway i'm new to beauty blogger world, want to follow each other ? Do drop me a comment if you have followed me on any of the social media platform (Blog, GFC, Bloglovin, or Instagram) ya, I will definitely follow you back! :D

    www.anindaatsari.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you, dear.
      already followed you. c:

      Delete
  3. hahaha lucu , done followed your blog ^_^

    ReplyDelete