REVIEW : Dare To Be Lip Gloss

by - December 18, 2013

Hai ladies! Akhirnya aku berhasil menggandeng gelar S.Psi (Sarjana Psikologi) selama 4 tahun 3 bulan ini dengan penuh perjuangan. Fyuuuuh, lega sekali. Walaupun orang lain menyambutnya dengan "WELCOME TO THE REAL WORLD" atau "WELCOME TO THE JUNGLE", tapi seenggaknya ini langkah awal yang besar di hidup aku. Jadi aku gak perlu lagi minta uang kuliah yang sangat-sangat mahal di kampusku itu. Yeay.

Seiring dengan adanya gelar S.Psi ini, Mega (one of my girls), ngasih benda lucu imut menggoda ini ("aku dong?"). Sebenernya aku juga baru pertama kali liat produk ini, alhasil waktu pertama kali buka hadiahnya, aku cuma gemes dan terkagum-kagum gitu (Lebay).

Dare to be ini, salah satu produk yang ada di oriflame. Kalau kalian belum pernah liat, lipgloss ini ada di katalog oriflame, ini diaaa

Keterangannya seperti ini :
Tata rias yang harus dimiliki setiap remaja. Lipgloss cantik yang berkilau di kegelapan, dilengkapi dengan cermin untuk aplikasi cepat dan mudah saat berpergian. Warna pink gemerlap dengan rasa raspberry. 7 ml.
Daftar bahan-bahan:
POLYBUTENE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, ETHYLHEXYL PALMITATE, CERA ALBA, CERA CARNAUBA, CALCIUM ALUMINUM BOROSILICATE, CANDELILLA CERA, SILICA DIMETHYL SILYLATE, MICA, CAPRYLYL GLYCOL, PHENOXYETHANOL, SILICA, AROMA, ASCORBYL PALMITATE, TOCOPHERYL ACETATE, TIN OXIDE, CI 15985, CI 15850, CI 77491, CI 77891
  
Seperti yang aku bilang sebelumnya. Lipgloss ini cute banget packagingnya. Kalianpun pasti suka. Bahkan, ada dusnya segala. Lucu deh!



Nah, ini yang paling cute. Karena mungkin lipgloss ini didesign untuk acara malam, jadi designnya pun dibuat sepraktis mungkin. Ada cermin di pinggir lipgloss, dan semacam lampu senter di bagian bawah tutupnya. jadi waktu aku pake lipgloss ini, lampu senternya nerangin bibir aku, dan bisa sekaligus ngaca. Gak ribet harus cari kaca lagi. 

 Warnanya sebenernya pink gitu, seperti yang ada di katalog, cuma mungkin ini pengaruh kamera. Gommen >.<

Namanya juga lipgloss, jadi warnanya gak terlalu keliatan kalo hanya sekali pake.Tapi yang paling mencolok dari lipgloss ini adalah kilauan-kilauannya cyin (di foto gak terlalu keliatan). Tapi aslinya keliatan banget butiran glitter-glitternya. Cantik banget. Lagi-lagi, mungkin karena ini khusus dipake malam hari jadi bikin efek classy aja gitu. Warnanya juga cantik kok, dan yang penting gak bikin bibir kering.

Staying powernya bagus kalo gak ngapa-ngapain. Haha. Maksudnya, aku nih suka nakal kalo pake lipgloss, bawaannya suka ngelap-ngelap mulu, soalnya agak gak betah dengan tekstur lipgloss tuh. Tapi, overall, aku suka dengan lipgloss ini, apalagi design packagingnya.

You May Also Like

2 comments

  1. Selamat datang di dunia nyata anisa.. Alhamdulillah kelar juga akhir nya..
    Itu Lip gloss benar2 cetar lhoo.. pakai lamp segala pula.. hihihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya akhirnya nih mbaaa. hoh hoh hoh.
      iya mbaa, jadi mau touch up pas mati lampu jugak bisa. lol

      Delete