REVIEW : Maybelline BB Stick

by - November 20, 2013

Hallooo lagi ladies. Udah lama banget aku gak review produk-produk yang kupake. Sebenernya dari bulan kemaren malah aku lagi boros-borosnya belanjain makeup tapi mau motoin dan nulisnya itu harus nunggu mood dulu. Jadi banyak banget nih yang belum di review. Tapi sekarang mau nyicil, minimal aku bisa ngereview 3 item dalem sebulan (mudah2an gak males) haha. Gak tau ya, dibandingin bikin review, aku lebih suka bikin tutorial fotd semacemnya. :p

Nah, yang hari ini mau aku review adalah BB Stick keluaran maybelline. Kalo yang sebelumnya aku pernah review maybelline bb cream disini yang hasilnya gak begitu suka, karena terlalu putih di kulitku dan bikin mukaku yang berminyak ini semakin berminyak, jadi aku berpaling ke BB stick ini yang diklaim cocok untuk kulit tipe oily. Ini dia : 

Aku lupa ini ada berapa shade, aku beli yang no 03. warnanya agak-agak gelap kalo dibandingin meybelline bbcream yang kemaren ku beli. B.B stick ini juga mengandung SPF 21 PA+++ , tapi tetep sih aku pake sunblock.

1. ini bare face aku >.<
2. Tekstur bb stick ini agak powdery, kalo diratain hasilnya gampang matte. Cuma emang harus bener ngeratainnya.
3. Hasilnya di kulitku. tetep terlaluuu putihhh >.< cuma yang kusuka emang hasilnya bener2 matte dan sebenernya bisa aja gak pake bedaklagi. cuma kalo terlalu putih kaya gitu kaya mau ngelenong.
4. ini hasil akhirnya setelah aku timpa pake wardah compact powder yang seri beige (warnanya cukup gelap), jadi hasilnya lebih natural. :D

Aku jarang pake foundie/ bbcream or stick kalo ke luar rumah, karena tipe kulitku gampang banget bermasalah kalo udah pake makeup tebel2. jadi paling kupake kalo ke acara-acara tertentu aja. Overall aku sih suka sama bb stick ini dibandingin dengan bb creamnya karena lebih terasa ringan dan gak terlalu bikin berminyak kaya bb creamnya (yang baru 2 jam aja muka udh kaya kilang minyak). 
+
hasilnya matte
gak terlalu bikin berminyak
cute packaging
ada SPFnya
staying power lumayan


-
awalnya agak susah diblend
terlalu putih (padahal shade gelap)

Repurchase : No, jarang pake beginian. Hehe. mau coba2 yang lain juga

You May Also Like

4 comments

  1. Replies
    1. kalo di aku gak sih saay. malah di aku, bbcream nya yg bikin cakey >.<

      Delete
  2. Kayaknya bagusssss ihhhhh ^^ dari kemaren2 mau beli, gak jadi2, hmm

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete