FOTD : When I get Old

by - November 07, 2013

Terinspirasi dari para beauty blogger yang berksperimen dengan ngebuat wajahnya jadi menua, aku jadi kabita. *latah mode on*
Alhasil suatu hari, aku dan Ken, temenku yang mukanya kaya kucing itu, berniat bikin makeup granny2 gitu. 
Bermodalkan tutorial seadanya dari  para beauty blogger, jadilah kita mencorang-coreng muka.
Dan inilah hasilnya :



Ken gak jadi ikutan karena keburu dijemput sama Bebebnya. Daaaan, hasil kali ini membuktikan kalo skill aku meningkat, karena bisa nyiptain 2 look sekaligus. 1. Nenek, 2. Gembel.
WHAAAT? iya itu cemang cemong kata Ken udah mirip gembel di pinggir jalan. pas diliat2 emang iya juga sih. .__. aku gak jago banget masalah blending-blending warna, makanya jadinya cemang cemong gini. duh ilaaah.

Di look kali ini aku pake :
Wardah lumonious foundation
Marcks powder
luxurious perfecting shadow caring colours
Wardah eye liner

Segitu aja. 

Aduh jadi sedih, kalo tua berubah jadi gitu, suami masih sayang gak yaaa... >.<

You May Also Like

2 comments