kursor

Poka Dotted Bow Tie Pink Ribbon

Tuesday, 29 October 2013

REVIEW : Creambath Cap

Hai Ladies! Aku kok ngerasa akhir-akhir ini males ke salon. Males ngantri, males ke luar rumahnya (males ngeluarin duit). Secara akhir-akhir ini perawatan rambut bisa didapetin dimana-mana, apalagi bagi para pengunjung setia mahmud. Dari mulai creambath, hair mask, hair spa, hair tonic, dll dll.  akhirnya aku ke salon cuma kalo potong rambut, pun kalo gue creambath di salon, cuma pengen dipijitnya doang (mijit sendiri gak ada tenaganya bo). Haha. Tapi kalo lagi kere dan males, aku perawatan rambut ya di rumah aja. Kebetulan aku dulu beli creambath cap di salah satu online shop dengan harga 80.000an aja.



Creambath cap ini macem steamer portable kali ya. Bentuknya mirip sama shower cap (walaupun yang ini bentuknya lebih ke tabung). Panasnya pun bisa kita atur (low/high). Lumayan buat kalo males ke salon. Panasnya kerasa kok. Biasanya aku pake handuk yang dipanasin, tapi lama-lama ngerasa ribet gimana gitu. Kalo pake ini aku cukup olesin creambath / hair mask / hair spa, terus colokin aja, atur suhu, abis gitu lenjeh-lenjeh deh. Hehe. Hasilnya pun gak mengecewakan. Selain kepala enak (anget-anget gimana gitu), si creamnya nyerap juga ke rambut. Aku make ini biasanya sekitar 15 menitan aja. Abis itu langsung mandi. 

Hasilnya? Rambut wangiiiiiiii (ini berarti creamnya bener-bener nyerep), dan rambut juga lembut. Lumayan kan daripada mesti ngantri-ngantri di salon. :">

No comments:

Post a Comment