FOTD : Batik Batik Batik Everywhere~

by - 08:32

Seperti para beauty blogger lainnya, aku seneng banget nyambut Hari Batik ini. Salah satunya sih, buat jadi inspirasi makeup aja. Tapi gak seperti beauty blogger lainnya, yang udah pinter banget berkreeasi bikin batik look, aku cuma ngandelin orat oretr beginian.

Daaaaan.. ini hasilnya :

ini aku pake outfit formal dan rambut dicepol buat kesan formal batik. tapi lama2 gerah juga dan kaya berasa kondangan banget gituu.
jadi akhirnya rambutku diurai dan... begini jadinya..





ini masih amatiran banget. kalo mau liat yang pro, bisa liat kreasi 3 cewe2 cuco ini Kak Vindy, Kak Riyanti, dan Kak Sanny. Boleh diliat tuh look nya ajib punya! >.<

Dan sperti biasa.. setelah centil2an sama makeup, waktunya foto2! :">







 CIAO ! 





You May Also Like

4 comments