kursor

Poka Dotted Bow Tie Pink Ribbon

Thursday, 26 September 2013

NOTD : Black Sparkly Red

Haloo. Udah lumayan lama nih gak nulis (padahal baru beberapa hari doang). Tadinya mau posting FOTD cuma beberapa hari ini lagi puasa dulu sama makeup gara2 lagi jerawatan efek datang bulan. kurang oke gimana gitu kan jadinya ntar. Jadi, hari ini yang ngartis kuku aku aja, mumpung lagi gak solat juga kan.

Nail polish yang aku punya lumayan banyak, tapi merknya cuma dari skinfood dan pokari. Kalo dari skinfood ini, aku biasanya PO dengan harga cuma 18ribuan dan kualitasnya oke banget, sekali poles langsung pop warnanya. Kalo pokari.. mm sebenernya dulu aku sempet gak percaya sama keamanan kutek ini, cuma waktu tau kalo pokari ini ada bpomnya. ya gak salah lah ya cobaaa. Inilah beberapa penampakan nail polish made in pokari. Pokari ini adanya di stroberi biasanya, tapi aku beli ini di Borma, yang kecil harganya 5000, yang gede 7000, murce banget kaaaan.


Packagingnya sih emang gak menarik. keliatan murahnya, ya biarlah ya.. dan buat make nail polish ini, untuk warna-warna tertentu perlu poles berkali-kali. warna merah ini, kalo dipolesnya cuma sekali.. gak banget. masih transparan gitu warnanya. kalo warna item dan silvernya lumayan pekat. Dan ini hasilnya..
Tema nya.. entahlah apa ya.. kalo nyebut item silver merah kayanya kurang keren. Jadi aku nyebutnya black sparkly red aja. Terinspirasi dari apa? Dari bendera jerman jaman nazi ituloh (tapi bendernya putih sih tengahnya bukan silver.. yaudahlah ya!)






lumayan lah yaaa, buat sekali-kali doang;. abis males nunggu PO skinfood 3 minggu aja >.< kalo nail polish yang lain harganya gak ada yang murah lagi soalnya hahaha.
See ya, ladies!



No comments:

Post a Comment