REVIEW : Wardah Day and Night Lightening Cream

by - 22:01

Akhir-akhir ini kulit muka lagi kusem-kusemnya. Bekas jerawatpun gak ilang-ilang *sigh*, dan aku males kalo harus ke dokter pake krim-krim segala macem, gak praktis dan takut ketergantungan juga. Akhirnya, setelah aku baca rekomendasi dari para beauty blogger, banyak yang bilang kalo wardah lightening series patut dicoba. Katanya efek cerahnya memang beneran. Awalnya agak-agak gimana juga pake ini soalnya kulitku agak sensitif kalo pake produk-produk yang ada pencerahnya. Tapi akhirnya beli juga di Yogya dengan harga sekitar 25ribu untuk ukuran 20 ml. Sengaja aku beli ukuran kecilnya karena lebih praktis, dan sayang juga kalo misal gak cocok.


Teksturnya ringan, cepet nyerepnya dan gak lengket di muka. Gak tau perasaanku aja, tapi gue ngerasa agak cerahan dan bekas jerawat dikit-dikt ilang. Tapi minusnya, bikin kulit agak kering, jadi aku akalin, pakenya selang seling dengan moisturaizer creamnya wardah biar kulit tetep lembab (review menyusul). Wanginya agak nyengat, tapi gak menganggu sih. Yang paling kerasa, night creamnya. Setiap pake ini, besok paginya kulit berasa banget bersihnya (bukan putih loh ya). Mungkin butuh waktu yang lama buat cerah. It's a long shot but worth to try. Daripada putihnya cepet, serem juga kali ya itumah.

Overall aku cukup suka dan masih bertahan pake ini.

+
Cepet nyerap
Gak lengket
Lumayan terjangkau
Kerasa wajah lebih bersih
Bekas jerawat agak memudar

-
Bikin kering
Wanginya nyengat

Recommended : Yes, terutama buat yang kulitnya berminyak. Kalo yang sensitif/kering bisa diakalin dengan selang seling pake pelembab lain
Repurchase : Yes, ini udah yang kedua kalinya gue beli hehe

You May Also Like

0 comments