Review : Viva Liquid Foundation (Natural)

by - 05:31

 Kali ini aku mau review foundation di kalangan emak-emak jaman dulu. Banyak yang bilang bagus, jadi penasaran juga.
Jadi inilah penampakan dari si Viva Liquid Foundation. Aku pilih yang warna natural karena kulitku sawo matang, jadi warna ini yang paling masuk ke kulitku. Aku beli ini di Borma dengan harga 4.200 aja. Murce banget lah yak!.


Viva Liquid Foundation (Natural) 30 ml


Kemasannya kecil, imut, gampang dibawa-bawa. Cuma, buat keluarnya itu loh rempong abis. Karena lobangnya terlalu gede, kadang suka kebanyakan.. Dan jelaaas. kurang hygienis

BEFORE

AFTER

 

Hmm. Sebenernya gak seterang ini sih. Cuma efek flashlight sih jadi keliatannya pucat banget. Ya cukup lah buat ngeratain warna kulit wajah. Dan yang paling bikin jatuh cinta.. teksturnya cair banget dan waktu dipakai di wajah, ringan banget! gak kerasa pake foundation. 

Oh ya, aku kurang suka nih sama baunya. Gak tau perasaan doang apa emang iya, mostly, produk2 viva wanginya agak2 aneh gitu.. Kaya wangi emak2. Jadi tiap pake, aku selalu tahan nafas aja haha.

Dan sadly, dia oil controlnya parah. Juga bikin cakey. Jadi di kulitku yang berminyak ini bener-bener gak cocok. Ya emang lah ya ada harga ada rupa..

+
Ringan
Murce
Warnyanya bagus  
Coverage lumayan (walau gak terlalu bagus)

-
Agak sulit diblend
Oil controlnya gak ada
Baunya gak tahan mak
Bikin cakey

Repurchase ? No


You May Also Like

0 comments